Skip to main content

Asrama Pelajar/Mahasiswa di Yogyakarta Milik Pemerintah Kabupaten Seluma Tidak dipungut Biaya

YOGYAKARTA.TEROPONGPUBLIK.CO.ID>><< Bupati Seluma Erwin Octavian, SE didampingi Sekretaris Daerah H. Hadianto, SE, MM, M.Si, serta Kabid Aset BPKD Erwin Al Farid, ST dan Kabag Humas dan Protokol Hengky Pratama, S.STP, M.Si meninjau aset bangunan Pemerintah Kabupaten Seluma berupa Asrama Mahasiswa Seluma yang berlokasi di jalan Mondoliko Gang Punakawan Kelurahan Mujamuju, Kecamatan Umbulharjo Kota Yogyakarta pada tanggal 22 Oktober 2021 yang lalu.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati meminta kepada para Mahasiswa asal Kabupaten Seluma untuk dapat memelihara kebersihan asrama dengan baik, serta harus melapor secara berkala saat pulang ke Seluma.

Asrama yang dikelola oleh pemerintah Kabupaten Seluma ini untuk pelajar dan mahasiswa yang berasal dari Kabupaten Seluma dan tidak dipungut biaya.

"Asrama ini merupakan salah satu wujud perhatian Pemerintah Kabupaten Seluma kepada para pelajar dan mahasiswa Seluma yang ingin bersekolah atau kuliah di Yogyakarta," ujar Bupati.

Ditambahkan juga, Sekretaris Daerah meminta agar segera dibentuk susunan organisasi dari para penghuni asrama supaya lebih bertanggung jawab dalam menjaga asrama.

Hal ini disampaikan juga oleh Sekda ketika menerima kunjungan mahasiswa Seluma di ruang kerjanya pada tanggal, 25 Oktober 2021