Skip to main content

Bupati Erwin Oktavian Pantau Vaksinasi Masal dan Sekaligus Bagikan Bibit Jagung dan Padi Di Desa Napal Jungur

SELUMA.TEROPONGPUBLIK.CO.ID>><<Vaksinasi masal yang di gelar kabupaten Seluma yang dilaksanakan  di desa napal Jungur kecamatan lubuk sandi kabupaten Seluma.   masyarakat berbondong  bondong menghadiri acara vaksin masal di desa tersebut.Kamis 18/11/2021.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Seluma Erwin Octavian, SE.mengatakan,”Emang dalam saat ini pandemic Covid-19 sudah agak membaik,namun kita terus selalu menjaga dan berantisipasi untuk pencegah penulurannya,maka kita pemerintahan kabupaten seluma terus mengadakan vaksinasi sesuai dengan anjuran pemerintahan pusat dan provinsi agar kabupaten kita bebas dan benar-benar tidak ada lagi apa itu Covid-19,”ucapnya.

SELUMA

“Kami sangat berterima kasih kepada masyarakat Desa Napal Jungur yang sudah hadir dan mau untuk di Vaksin Covid-19. Insya Allah, mudah-mudahan setelah di vaksin tubuh kita mengenali dan mampu melawan saat terkena penyakit tersebut.Dengan begitu, risiko bapak dan ibu untuk terinfeksi virus ini akan jauh lebih kecil. Kalaupun seseorang yang sudah divaksin tertular COVID-19, vaksin bisa mencegah terjadi nya gejala tersebut. Dengan begitu, jumlah orang yang sakit atau meninggal karena COVID-19 akan menurun. Ucap Erwin

“Mudah-mudahan pelaksanaan Vaksin Masal yang di adakan oleh Pemkab Seluma berjalan dengan baik dan sukses. Semua yang di lakukan untuk kepentingan bersama”.Kata Bupati.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Seluma Erwin Oktavian,SE,juga membagikan bermacam-macam bibit kepada para petani antara lain bibit jagung,dan juga bibit padi.Dan Bupati juga berjanji akan terus melaksanakan program-programnya yang tellah direncanakan diantara lain mewujudkan impian masyarakat jalan mulus sampai kedesa Cawang.

SELUMA

Kepala Desa Napal Jungur Mas Mulyadi,menjelaskan,”Kami sangat berterimakasih sekali kepada bupati Seluma dan juga pemerintahan kabupaten Seluma yang telah melaksanakan Vaksinasi masal desa kami,dan sangat juga merasa senang masyarakat desa napal jungur yang begitu antusiasnya untuk antrian menunggu vaksinasi tersebut,dan masyarakat begitu mengerti apa guna vaksinasi tersebut,dan kami juga sangat berterimaksih kepada bupati yang telah memberikan bibit dengan para petani,”ucap kepala desa saat diwawancarai.

Kegiatan vaksinasi tersebut juga dihadiri,Polsek Sukaraja,Ketua DPRD dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Seluma,Kodim 0425,OPD dan jajaran perangkat desa Napal Jungur kecamatan Lubuk Sandi Kabupaten Seluma.

(KABIRO,YUDI WUSONO)