Skip to main content

Bupati Seluma Apresiasi Kegiatan Vaksinasi Massal Di Desa Sukasari Kecamatan Periuan

SELUMA.TEROPONGPUBLIK.CO.ID>><<Penanganan pencegahan covid-19 di Kabupaten Seluma terus dilakukan salah satu nya dengan melaksanakan vaksinasi. Keberhasilan dari berbagai upaya tersebut juga sangat tergantung pada peran masyarakat itu sendiri.

“Saya mengajak masyarakat yang sudah divaksin agar bisa menjadi pengaruh bagi masyarakat yang belum mengikuti vaksinasi,” ucap Bupati Seluma Erwin Octavian,SE,saatmenyampaikan sambutannya kegiatan vaksinasi massal di Desa Sukasari Kecamatan Periuan,Senin (15/11/21).

Vaksin itu aman, jadi kepada masyarakat Desa Sukasari dan sekitarnya yang sudah mengikuti vaksinasi agar bisa menyampaikan kepada keluarga lainnya yang belum yakin dengan vaksin bahwa vaksin itu aman.

Camat Air Periuan Irzan indarzah.SE,sangat mengapresiasi dengan adanya kegiatan vaksinasi massal tersebut karena dinilai bermanfaat dan membantu dalam upaya percepatan vaksinasi Covid-19,dan vaksinasi massal di Desa Sukasari Kecamatan Periuan ini,serta kepada masyarakat yang mau mengikuti vaksinasi ini. Semoga covid 19 ini cepat berlalu.Terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Seluma serta semua pihak yang mendukung pelaksanaan vaksinasi massal ini dan kepada seluruh masyarakat.

””Dan saya berterimakasih sekali kepada kepala desa yang ada dikecamatan air periuan yang telah menghadiri masyarakatnya untuk divaksin dan antusiasnya masyarakat begitu semangat untuk divaksin,hingga kegiatan vaksin ini dapat berjalan dengan tertib walaupun kehadiran masyarakat yang hadir melebihi batas,sangat bangga atas masyarakat yang tahu betul maanfat vaksin dimasa pandemic Covid-19 ini,””pungkasnya.

(KABIRO.YUDI WUSONO)