Skip to main content

Garuda Siap Mempererat Kerjasama untuk Melayani Pemkot dan Masyarakat

KOTA BENGKULU.TEROPONGPUBLIK.CO.ID>><< Regional CEO Sumatera Region PT Garuda Indonesia Ngakan Swptigraha didampingi GM Garuda Indonesia Branch Officer Bengkulu Kun Riana Aplika datang bersilaturahmi dengan Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi di berendo Kota Bengkulu, Selasa (31/8/2021).

Rombongan disambut oleh Dedy dan Asisten II Saipul Apandi, Plt Asisten I Eko Agusrianto dan Plt Kadis Perhubungan Hendri Kurniawan.

Dari pertemuan hangat itu banyak hal yang diperbincangkan, terutama tentang program-program Pemerintah Kota Bengkulu yang semuanya bermuara pada visi misi mewujudkan masyarakat yang religius dan bahagia.

Ngakan Septigraha yang pertama berkunjung ke Kota Bengkulu sangat apresiasi dengan program-program yang ada di Kota Bengkulu dan kagum dengan sosok Walikota Bengkulu Helmi Hasan yang religius.

Ia mengatakan bahwa pihaknya (PT.Garuda) siap mempererat bekerjasama dan membantu Pemkot Bengkulu untuk sama-sama menciptakan kebahagiaan, terutama untuk masyarakat.

“Ke depan kita lebih bersinergi lagi dan kami siap membantu pemerintah dan masyarakat agar kita semua sama-sama bahagia. Kami ucapkan terima kasih kepada wakil walikota, kami dengan sepenuh hati ke depan akan bersinergi mengembangkan potensi-potensi yang ada di Bengkulu ini. Kami siap melayani pemerintah dan masyarakat Bengkulu,” ujar Ngakan.

Dedy juga berterima kasih atas kunjungan kehormatan dari pihak Garuda. “Alhamdulillah kami mendapat kunjungan kehormatan dari pak Ngakan, beliau adalah CEO Garuda area sumatera dalam rangka silaturahim dan mempererat hubungan pemkot dengan Garuda. Sampai saat ini Garuda masih tetap konsisten dengan layanannya walaupun di situasi pandemi. Kita sama-sama berdoa ekonomi membaik dan wabah segera berakhir,” ujar Dedy.

Diakhir pertemuan, Dedy dan Ngakan saling bertukar cendramata. Dedy menerima miniatur pesawat Garuda sedangkan Ngakan menerima tongkat dari Walikota Bengkulu.