Skip to main content

Ini Pesan Dandim Kabupaten Bengkulu Utara ke Awak Media di Acara Coffe Morning

BENGKULU UTARA

BENGKULU UTARA.TEROPONGPUBLIK.CO.ID>><<Komandan Komando Distrik Militer 0423 Bengkulu Utara , Letkol Inf Made Mahardika yang sudah lama berencana mengundang para awak media Kabupaten Bengkulu Utara, dikarenakan kondisi masih pandemi covid-19 akhirnya bisa terwujud tetap dengan menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

Acara yang dikemas secara sederhana bertajuk Coffe Moorning digelar Bumi Ratu Samban diAula Antasena., Rabu 19 Januari 2021. Letkol Inf Made Mahardika menegaskan, pihaknya mengapresiasi terhadap peran media dalam mempublikasikan program vaksinasi ditengah masyarakat.Dan hingga saat ini vaksinasi di Kabupaten Bengkulu Utara telah mencapai 85 persen. Seluruh pihak diharapkan dapat menjadi pionir dalam mengajak dan menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk mengikuti vaksinasi.

BENGKULU UTARA

 “Media berperan penting dalam memberikan edukasi kepada masyarakat agar target vaksinasi sukses sesuai dengan harapan.”Media sebagai alat untuk menyampaikan informasi yang bersifat edukasi kepada masyarakat. Informasi yang disampaikan tentu membantu program pemerintah,” kata Dandim di Aula Antasena.

Dihadiri puluhan Awak Media,Dandim juga mengajak para awak media yang bertugas di Kabupaten Bengkulu Utara untuk menjaga kondusifitas wilayah dan meningkatkan komunikasi serta koordinasi dalam rangka pembangunan di daerah, khususnya di wilayah Kabupaten Bengkulu Utara

BENGKULU UTARA

Di akhir sambutannya, Dandim berharap, komunikasi bersama awak media dapat terus terjalin dengan baik dan tidak sebatas di acara coffee morning kali ini saja.

“Kita pelihara komunikasi kita. Pertemuan ini bukan yang terakhir, kita terus jalin komunikasi. Kita gelar coffee morning di tempat-tempat berbeda supaya selalu fresh dan akrab,” pungkasnya.(Kabiro)