Skip to main content

Kabupaten Seluma Terima Penghargaan WTP Dari Kementerian Keuangan RI

SELUMA.TEROPONGPUBLIK.CO.ID>><< Bupati Seluma Erwin Octavian,SE didampingi Sekda H. Hadianto, SE, MM, M.Si menerima Piagam Penghargaan WTP dari Kementerian Keuangan RI, diserahkan oleh Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Bengkulu Syarwan, S.E., M.M, di ruang rapat Bupati, Kamis (4/112021).

Bupati Seluma mengatakan bersyukur dapat menerima piagam penghargaan dari Kementrian Keuangan RI terkait dengan capaian predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang pertama kali dari Kemenkeu RI pada tahun 2021 ini.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Kementerian Keuangan dan seluruh tim serta OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma atas capaian WTP yang pertama ini," ungkapnya.

Bupati berharap semoga penghargaan ini dapat menjadi penyemangat dan terus menjadi barometer untuk kategori hasil pemeriksaan laporan keuangan Pemerintah Kabupaten Seluma di tahun-tahun mendatang.

Kepala Kantor Wilayah DJPB Perbendaharaan Provinsi Bengkulu Syarwan dalam sambutannya menyampaikan "mewakili Kementerian Keuangan RI, memberikan piagam penghargaan predikat WTP kepada Kabupaten Seluma dan ini merupakan hasil penilaian laporan keuangan tahun 2020".