Skip to main content

Kecelakaan Beruntun Dari Masjid Jamik Hingga Kedepan Toko Pakaian Enggano

Bengkulu

BENGKULU.TEROPONGPUBLIK.CO.ID- Kecelakaan beruntun dari Masjid Jamik sampai ke depan Toko Pakaian Enggano.Rabu 9/3/2022.

Sebuah kendaraan Avanza Bernovol DR 1799 WZ yang dikendarai Seorang Parubaya yang belum tahu jelas namanya dan ditumpangi 2 orang Ibu melaju kencang dari arah Masjid Jamik menujuh Simpang lima,didepan toko Minimarket 88 menabrak sebuah Motor Mio sporty yang belum jelas apakah motor Mio sporty tersebut dalam keadaan parkir atau sedang berjalan.

Usai terjadi kecelakaan dengan motor Mio sporty,diduga mobil Avanza tersebut ingin melarikan diri,dengan kecepatan tinggi dan hilang kontrol akhirnya didepan Toko Pakaian Enggano kembali terjadi tabrakan dengan sebuah mobil Crv Bernovol BD 1158 EB.

Dalam kejadian kecelakaan tersebut tidak ada Korban jiwa,dan diperkirakan kerugian yang belum di duga,dengan informasi yang cepat , pihak kepolisi langsung ke TKP, dengan kedatangan pihak satlantas semuanya bisa teratasi, para korban kecelakan langsung dibawah kerumah sakit terdekat,dengan di terbitkan berita ini,belum diketahui kabar selanjutnya.(AMG)