Skip to main content

Ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Utara Hadir di Acara Pengukuhan Forum Pemuda Batak

Ketuan DPRD BU Sonti Bakara Berserta Bupati Mian mengahiri pengukuhan DPC dan Pemuda Batak Bersatu.di gedung serba guna Sahri Ramli Arga Makmur,Selasa(31/01/2023).(foto : Gunawan teropongpublik.co.id )

BENGKULU UTARA.TEROPONGPUBLIK.CO.ID >><<  Pelantikan dan pengukuhan  pengurus DPC dan PAC forum Pemuda Batak Bersatu (PBB)Bengkulu Utara, dikukuhkan Bupati Bengkulu Utara H.Ir Mian,acara pengukuhan dihadiri ketua DPRD,Sonti Bakara,SH. sekaligus sebagai penasehat PBB beserta forkopimda, Bertempat di gedung serba guna Sahri Ramli Arga Makmur,Selasa(31/01/2023).

Ketua DPRD kabupaten Bengkulu Utara,Sonti Bakara,SH, dalam wawancara nya mengatakan tujuan dibentuknya Organisasi pemuda Batak Bersatu,Oleh para pemuda Batak yang ada di Bengkulu Utara ini mengarah pada solederitas untuk sosial,jadi tujuan nya adalah untuk Rakyat, Tentunya program Program yang sudah diatur sudah ada ADE ART nya.jelas Sonti.

dpc dan pac

Poto bersama Bupati Mian dan Ketua DPRD Sontri dan Seluruh Pengurus DPC dan PAC Pemuda Batak Bersatu

"Sebagai pengurus nya selaku penasehat tentunya kami akan memberikan arahan arahan yang lebih baik,"kata sonti.

Lebih jauh sonti Bakara memaparkan, nanti nya Organisasi Pemuda Batak Bersatu ini akan hadir ditengah tengah masyarakat untuk membantu dikala masyarakat sedang menghadapi berbagai persoalan seperti saat ada masalah atau adanya bencana dan kematian pemuda Batak akan hadir.Papar sonti.

Di sisi lain Bupati Bengkulu Utara,H.Ir Mian mengatakan,dengan adanya atau tumbuh nya suatu lembaga organisasi ataupun Paguyuban dan sejenisnya bukan menjadi beban bagi pemerintah daerah, tapi merupakan aset bagi pemerintah daerah yang memberikan daya dukung,daya dorong untuk Pemda dalam upaya membangun daerah.

Poto bersama Bupati Mian dan Ketua DPRD Sontri dan Seluruh Pengurus DPC dan PAC Pemuda Batak Bersatu

DPC dan PAC Pemuda Batak Bersatu Siap Bersenergi Membangun Pemerintahan Daerah Kabupaten Bengkulu Utara

“Kabupaten Bengkulu Utara sendiri merupakan miniaturnya Indonesia yang memiliki berbagai macam etnis,agama dan budaya,semua bersama-sama ikut membantu pembangunan Kabupaten Bengkulu Utara” terangnya.

H.Ir Mian menambahkan,dengan adanya Forum ini nantinya bisa membantu pemerintah dalam pengentasan kemiskinan di Kabupaten Bengkulu Utara,Saya berharap Porum Batak Bersatu ini dapat bersama-sama membantu dan bergotong royong dalam membangun Kabupaten Bengkulu Utara agar menjadi Kabupaten yang handal dan hebat di provinsi Bengkulu,”Tutup H.Ir Mian.(ADV)

Penulis : Gunawan

Editor : Adi Saputra