Skip to main content

Pembukaan Road to Harkodia Tahun 2022 di Kalimantan Timur,PJ Bupati Bengkulu Tengah Hadiri Melaluhi Vidcon

Pembukaan Road to Harkodia Tahun 2022 di Kalimantan Timur,PJ Bupati Bengkulu Tengah Hadiri Melaluhi Vidcon.di Ruangan PJ.Bupati.Rabu 16/11/2022.Sumber poto teropongpublik.co.id

BENGKULUTENGAH.TEROPONGPUBLIK.ID.CO. >><< Penjabat Bupati Bengkulu Tengah Dr. Heriyandi Roni,.M.Si., menghadiri pembukaan road to Harkodia tahun 2022 di Kalimantan Timur melalui Video Conference (Vidcon) dari Ruang Rapat Bupati (RRB), Kantor Bupati Bengkulu Tengah. Rabu (16/11/2022)

Turut mendampingi Pj. Sekda Drs. Hendri Donal, S.H., M.H., Kepala BKD, Kadis DPTMPSP,  serta beberapa jajaran lainnya.

Dak kesempatan itu turut hadir secara langsung Wakil Ketua KPK Nawawi Pomolango, S.H., M.H., di dampingi Wakil Gubernur Kalimantan Timur H. Hadi Mulyadi, S.Si., M.Si serta jajaran petinggi KPK lainnya.

Wakil Ketua KPK RI dalam sambutannya menyampaikan bahwa korupsi merupakan kejahatan yang luar biasa yang melibatkan seluruh elemen masyarakat. Sebagai bentuk penyadaran publik dan pelibatan masyarakat telah di tetapkan bahwa tanggal 9 Desember hari Anti korupsi sedunia (Harkodia) , oleh sebab itu Harkodia menyelenggarakan Road to Harkodia tahun 2022.

"Ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah hadir dalam road to Harkodia tahun 2022 , baik secara langsung maupun secara zoom meeting.  Dalam road to Harkodia yang bertemakan " Optimalisasi Pendapatan Daerah Sektor Pertambangan" juga akan ada pemaparan serta sosialisasi bagi instansi terkait. Sehingga di harapkan, seluruh pemerintah Daerah di Indonesia dapat memahami semua tindak lanjut yang akan di bahas KPK tentang pendapatan daerah melalui sektor pertambangan tersebut" terangnya.

Setelah sambutan berlangsung dan di buka secara resmi, kegiatan di lanjutkan dengan Sosialisasi oleh KPK dan Ditjen OTDA hingga selesai. Demikian.(KABIRO)(SONI)