Skip to main content

Peringati Hari Jadi Kabupaten Mukomuko Ke -18, Plh Bupati Mukomuko Hadiri Rapat Paripurna DPRD Mukomuko

MUKOMUKO.TEROPONGPUBLIK.CO.ID>><< DPRD Kabupaten Mukomuko menggelar Rapat Paripuruna Peringatan Hari Jadi Kabupaten Mukomuko ke -18, Tahun 2021 bertempat di Ruang Rapat Paripurna Kantor DPRD Kabupaten Mukomuko, Rabu (24/2/2021) pagi.

Rapat Paripurna tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Mukomuko, M.Ali Saftaini beserta Wakil Ketua I, Nursalim, dan Wakil Ketua II, Nopiyanto SH serta dihadiri pula oleh sebagian besar Anggota DPRD Kabupaten Mukomuko mengikuti rapat paripurna secara dering melalui aplikasi zoom meeting.

mukomuko

Paripurna di tengah suasana Covid -19 dilakukan dengan mengikuti protokol kesehatan, tamu undangan dibatasi dan setiap sudut loksi acara disediakan tempat mencuci tangan untuk para tamu yang hadir.

Paripurna di tengah suasana Covid-19 dilakukan dengan mengikuti protokol kesehatan, tamu undangan dibatasi dan setiap sudut lokasi acara disediakan tempat mencuci tangan untuk para tamu yang hadir.

Ali Syaftaini Selaku ketua DPRD Kabupaten Mukomuko menyampaikan pencapaian Kabupaten Mukomuko pada usia 18 tahun ini sangat baik, mulai dari tahun 2003 berdirinya Kabupaten Mukomuko sampai sekarang ini banyak meraih penghargaan terkait kinerja pemerintahan serta banyak perubahan dalam Infrastruktur pembangunan yang ada di Kabupaten Mukomuko.

Sangat luar biasa, kita patut bersyukur, di usia ke 18 ini Mukomuko mampu meraih prestasi yang baik di berbagai bidang kinerja pemerintahan, ujar Ali Syaftaini.

mukomuko

Sementara itu, Plh Bupati Mukomuko Drs.Marjohan mengucapkan terima kasih kepada jajaran pemerintah Kabupaten Mukomuko yang sempat hadir di acara ini, serta seluruh tamu undangan yang hadir di gedung DPRD Kabupaten Mukomuko. Menurutnya, Kesuksesan yang dicapai Kabupaten Mukomuko tidak terlepas dari kerjasama yang bagus antara pemerintah, eksekutif, legislatif dan masyarakat Kabupaten Mukomuko.

Disamping itu, Plt Gubernur Bengkulu, Robert Simbolon juga mengapresiasi atas kemajuan dan peningkatan Insfrastruktur yang ada di Kabupaten Mukomuko. Menurut Robert,  Pemerintah dan masyarakat harus bisa lebih bersinergi dan kreatif dalam membangun Kabupaten Mukomuko khususnya di sektor pariwisata, karena pariwisata ini bisa mendongkrak kemajuan daerah serta meningkatkan kualitas SDM. (ADV)(AMBO)