Skip to main content

Polisi Dalami Temuan Seorang Satpam Gantung Diri

BENGKULU.TEROPONGPUBLIK.CO.ID>><< Warga di sekitar Perumahan Graha Asri, Kelurahan Pekan Sabtu, Kecamatan Selebar, Kota Bengkulu, kemarin Kamis (25/11/21) geger, pasalnya seorang laki-laki inisial JG (33) yang berprofesi sebagai satpam ditemukan tidak bernyawa dalam kondisi gantung diri dengan menggunakan Kabel listrik warna merah dikediamannya.

Kapolres Bengkulu Polda Bengkulu AKBP Andy Dady Nurcahyo Widodo, S.IK., melalui Kasi Humas AKP Sugiharto, dalam keterangan tertulis menjelaskan korban ditemukan pertama kali oleh saksi yang merupakan istri korban sekitar pukul 18:00 WIB kemarin.

kota bengkulu

Saat ditemukan korban sudah dalam kondisi tidak bernyawa dengan cara mengantungkan diri dengan menggunakan kabel listrik warna merah, serta kursi plastik sebagai pijakan sehingga dievakuasi dan dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah M. Yunus Bengkulu guna dilakukan Visum Ed Refertum dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

“Setelah menerima laporan tersebut, petugas langsung mendatangi serta mengamankan tempat kejadian perkara (TKP). Untuk motif korban melakukan hal tersebut saat ini masih belum diketahui, petugas juga mengamankan barang bukti berupa kabel listrik warna merah dan sebuah kursi plastik,” jelasnya.

Untuk barang bukti berupa kabel listrik warna merah dan kursi plastik telah diamankan oleh Unit Identifikasi Polres Bengkulu guna penyelidikan lebih lanjut.