Skip to main content

Porwanas Ajang Silaturahmi Wartawan Nasional,Ilham Ridwan :Wartawan diatlitkan ,Bukan Atlit yang di Wartawankan

Silaturahmi Sesama atlit wartawan, Bengkulu dan Sumatera Utara,di Hotel Ubed,Poto Abas Toni.teropongpublik.co.id.Kami 24/11/2022

BENGKULU.TEROPONGPUBLIK.CO.ID - Pekan Olahraga Wartawan Nasional (PORWANAS)Ke - XIII,Malang-Jawa Timur adalah ajang silaturahmi para wartawan Nasional di seluruh Provinsi yang ada di Indonesia.Porwanas diselenggarakan agar seluruh wartawan yang ada Indonesia saling mengenal dan menambang wawasan masing masing daerah.Porwanas Ke XIII di Malang di laksanakan 20-27 Nopember 2022.

"Malang menjadi salah satu daerah yang tepat untuk penyelenggaraan Porwarnas XIII tahun 2022. Gelaran Porwanas di Malang awalnya akan digelar 2020 lalu, karena pandemi harus mundur. Akhirnya dapat digelar saat ini. Melalui kegiatan ini, ia berharap bisa menjadi event untuk menjunjung tinggi sportivitas dan juga silaturahmi. “Silaturahmi itu penting sekali. Karena esensi dari Porwanas ini ada disitu, adanya silaturahmi. Bagaimana teman-teman dari Bengkulu bisa bergaul dengan Sumatera Utara serta seluruh wartawan untuk membangun solidaritas yang tinggi,” ungkap Ilham Ridwan Bendahara PWI Provinsi Sumatera Utara Saat di wawancarai wartawan teropongpublik.co.id saat sarapan pagi.

" Kebahagiaan ini rasa nya tak bisa dilupakan,dikarena di ajang seperti ini kita bisa saling mengenal, bercerita dan sekali menjalin silaturahmi sesama Wartawan,dan yang jelas kita wartawan yang diatlitkan ,bukan Atlit yang di Wartawankan,"jelas Ilham.Jumat.25/11/2022 dilokasi sarapan pagi hotel Ubued.

"Mengikuti Pekan Olaraga Wartawan Nasional ini sangat penting,dimana kita bisa saling mengenal sesama wartawan yang ada di Indonesia, seperti kami bisa mengenal wartawan yang berasal dari Bengkulu, Lampung,Papua, Kalimantan dan wartawan yang lainnya."jelas Ilham. "Semoga untuk kedepannya Porwanas yang akan di adakan di Aceh,lebih baik lagi,dan semoga kita bisa berkumpul kembali di ajang tersebut, Tutup Bendahara Siwo Pwi Sumatera Utara,Ilham Ridwan.

penulis>Abas Toni Editor > Adi Saputra