Skip to main content

Rapat Paripurna Laporan Hasil Reses DPRD Provinsi Bengkulu Masa Persidangan 1 Tahun 2023

Suimi Fales membacakan rangkuman hasil reses dari masyarakat Provinsi Bengkulu ,bertempat di ruang sidang DPRD Provinsi Bengkulu. Senin (13/3/2023)(ft : Herdianson teropongpublik.co.id)

TEROPONGPUBLIK.co.id >><< Dewan Perwaklian Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu menggelar Rapat Paripurna dengan agenda Laporan Hasil Reses DPRD Provinsi Bengkulu Masa Persidangan 1 Tahun 2023, Senin (13/3/2023) bertempat di ruang sidang DPRD Provinsi Bengkulu.

Sebagi informasi, dilaksanakan rapat paripurna tersebut, dilatarbelangi dengan telah terlaksanakannya agenda Reses yang dilaksanakan oleh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu beberapa minggu yang lalu.

 Senin (13/3/2023)

           Anggota Dewan Suimi Fales Membacakan Hasil Reses Masa Sidang 1 Tahun 2-023

Terkhusus hari ini, Anggota Dewan Suimi Fales atau yang kerap disapa Wan SUI berkesempatan membacakan rangkuman hasil reses dari masyarakat Provinsi Bengkulu dari berbagai aspek mulai dari segi ekonomi, pembangunan jalan, infrastruktur, drainase, segi pendidikan dan lain lain.

“Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa sudah menjadi kewajiban bagi anggota DPRD untuk memperjuangkan peningkatan kesejahteraan dan menyerap aspirasi masyarakat,” jelas Wan Sui.

aspirasi

Tutupnya, “Semoga dengan aspirasi yangg kami serap menjadi tanggung jawab kami ini, bisa segera mendapat jalan terbaik demi membangun Provinsi Bengkulu yang maju.".(ADV)

Penulis : Herdiansom

Editor : Adi Saputra