Skip to main content

Bupati BU Mian Ekspos Sistem Pembibitan dan Pertanian Terpadu di Bengkulu Utara

Bupati BU Ir. H. Mian langsung melakukan eksposs bersama terkait Tindak Lanjut Usulan Pembangunan Infrastruktur Sistem Pembibitan dan Pertanian Terpadu di Kabupaten Bengkulu Utara diruang Kepala Balai Sumatera VII di Bengkulu Senin (16/1/2023)( Foto : Gunawan teropongpublik.co.id )

BENGKULU UTARA.TEROPONGPUBLIK.CO.ID >><< Setelah melakukan pertemuan dengan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Dr. Ir. M. Basuki Hadimuljono, M.Sc. beberapa waktu lalu, Bupati BU Ir. H. Mian langsung melakukan eksposs bersama terkait Tindak Lanjut Usulan Pembangunan Infrastruktur Sistem Pembibitan dan Pertanian Terpadu di Kabupaten Bengkulu Utara diruang Kepala Balai Sumatera VII di Bengkulu Senin (16/1/2023)

Disampaikan Bupati BU bahwa eksposs ini adalah untuk menindaklanjuti percepatan pembangunan infrastruktur Sistem Pembibitan dan Pertanian Terpadu yang sangat bermanfaat untuk masyarakat di Bengkulu Utara.

“Pengajuan pembangunan Sistem Pembibitan dan Pertanian Terpadu di wilayah BU sebagai upaya pemenuhan kebutuhan Bibit, Komoditas pertanian, air irigasi, tenaga listrik, perikanan, konservasi dan pariwisata serta penunjang peningkatan produksi pertanian,”ucapnya.

“Alhamdulillah paparan kita mendapatkan respon positif dari BWS Sumatera VII, yang kita harap ini ada suatu observasi akhir lagi, sebelum kita audeiensikan ke Kementerian “jelas Bupati.

Kepala BWS Sumatera VII, dalam hal ini diwakili menyatakan sangat mendukung terhadap pembangunan Sistem Pembibitan dan Pertanian Terpadu ini.

“Pak Bupati rencananya juga akan ikut ke Kementerian PUPR untuk mengawal ajuan pengusulan pembangunan ini. kita bekerja sama juga dengan pihak terkait/ tim agar bisa cepat direalisasikan ,” jelasnya.

Ekspose ini di hadiri Perwakilan BWS Sumatera VII, Bupati Bengkulu Utara,Ir H Mian, didampingin Asisten II Dr. M. Dodi Hardinata, S.Sos, M.Si, Kabag Perekonomian, Kabag pembangunan, tim insfratruktur terkait BWS, kepala OPD terkait. 

Penulis : Gunawan

Editor : Adi Saputra