Skip to main content

Cegah Penularan Covid-19, PMI Semprot Disinfektan Di Kantor Diskominfo

MUKOMUKO.TEROPONGPUBLIK.CO.ID-Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu menyemprotkan cairan disinfektan di salah satu kantor organisasi perangkat daerah (OPD), yakni Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Mukomuko guna mencegah penularan COVID-19, Kamis (14/7/21).

Kepala Diskominfo Kabupaten Mukomuko, Bustari Maler mengatakan saat ini khusus di Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu Angka yang terpapar Covid-19 lebih tinggi dari Kota bengkulu, untuk mengurangi peningkatan atau lonjakan Covid-19 di Kabupaten Mukomuko, Dinas Kominfo menjalin kerjasama dengan PMI kabupaten Mukomuko dengan Melakukan penyemprotan disinfektan di kantor Diskominfo.

“Disamping itu sebulan ini kita Telah Melaksanakan Baca Yasin dengan Tetap mematuhi Prokes, sembari berdoa semoga wabah virus covid 19 ini segera berakhir sehingga masyarakat bisa beraktifitas seperti biasa,”ujarnya.

Bustari berharap seluruh Masyarakat kabupaten Mukomuko untuk tetap waspada terhadap virus ini, jangan pula untuk takut dan cemas Tetap mematuhi Prokes 5 M, yakni Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi mobilitas. Kegiatan penyemprotan cairan disinfektan di instansi ini juga bertujuan untuk mensterilkan seluruh ruangan di Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Mukomuko dan mencegah penularan COVID-19