Skip to main content

Musyawarah Khusus Penetapan Keluarga Penerima Manfaat KPM-BLT Th.2021 Desa Nanjungan Bengkulu Selatan

BENGKULUSELATAN.TEROPONGPUBLIK.CO.ID>><< Warga desa nanjungan bedah data calon penerima manfaat ( KPM-BLT).Th 2021 yang di pimpin oleh ketua BPD desa nanjungan "Waridah. Merujuk pada peraturan menteri keuangan Repoblik Indonesia no. 222 pasal 39 ayat (1) Bahwa pemetintah Desa wajib melaksanakan BLT dana desa, serta pasal 39 ayat (6) disebutkan besaran BLT Dana Desa sebesar Rp.300.000.- selama 12 bulan.

Musyawarah beda data Calon penerima BLT di desa nanjungan di hadiri para unsur tripika yaitu sekcam kecamatan pino raya Dodi Efendi, Sos, Babin kamtibmas, Bipka Novianto, Babinsa, Serda Riki antoni gumay. Kamis,( 25/2/2021).

bengkulu selatan

Dalam sambutannya kepala desa nanjungan "Saharun,BA" menyampaikan bahwa hasil tim pendataan lapangan desa hari ini di gelar dalam rapat musyarah calon penerima BLT tahun 2021, rapat kali ini adalah rapat khusus untuk menetukan Validasi data calon penerima BLT yang benar benar wajib menerima BLT sesuai dengan aturan pemerintah dalam hal ini mentri keuangan.kita berharap dalam musyawarh kali ini akan dapatkan hasil yang memuskan, Sementara hasil penerima BLT yang telah di sepakati adalah sebanyak 79 orang, yang terdiri dari kaum fakir miskin dan para janda serta para lansia. Terang "Saharun"

Sekcam pino raya Dodi Efendi,Sos juga memberikan amanat serta saran kepada para peserta rapat musyawarah calon penetima BLT.

bengkulu selatan

Calon penerima BLT tahun 2021 menurut sekcam harus di musyawarahkan tentunya calon penerima BLT harus memenuhi kreteria kreteria sesuai dengan peraturan PMK, yaitu 1.warga masyarakat tergolong miskin atau tidak mampu yang berdomisili di desa bersangkutan, 2. Warga masyrakat yang tidak sedang menerima bantuan sosial dari pemerintah sebagai contoh sembako, kartu prakerja dam lain lainnya itu yang menjadi tujuan kita untuk kedepannya nanti. Jelas "dodi" (ken)