Skip to main content

Masyarakat Desa Jenggalu,Tetap Lakukan Panen Kelapa Sawit Dilahan PT.HGU Agri Andalas

SELUMA.TEROPONGPUBLIK.CO.ID>><<Masyarakat desa jenggalu,hari ini  memanen kelapa sawit lahan di kebun HGU PT Agri Andalas  yang masih dalam proses.surat menyurat di kabupaten seluma tetapi masyarakat tetap memanen kelapa sawit tersebut .Senin 8/11/2021.

"Pihak Agri Andalas sudah melarang keras kepada masyarakat untuk menghentikan memanen kelapa sawit  kepada masyarakat, karena masih dalam proses  surat menyurat di pemerintahan kabupaten Seluma . tetapi masyarakat tetap melakukan pemanenan buah kelapa sawit tersebut .

" Ketua pemanen Sugeng sekaligus tokoh masyarakat desa jenggalu membenarkan ini semua saat di temui oleh awak media selesai makan siang di lokasi penumpukan buah kelapa sawit yang baru di panen hari ini di lokasi kebun PT agri andalas, masyarakat  jenggalu akan tetap memanen sampai ada keputusan dari pemerintah kabupaten seluma.,karena lahan ini milik masyarat jenggalu,’’ pungkasnya Sugeng. .

Kegiatan panem buah kelapa sawit tersebut berjalan aman dan lancar tidak ada anarkis sedikit pun karena di hadiri  langsung oleh  babinsa dari kodim 0425 dan Kapolsek Sukaraja  dan jajaran kepolisian Sukaraja .semua berjalan aman lancar .(kabiro.Yudi Wusono)