Skip to main content

Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah Buka Kegiatan Pendidikan Dasar Satpol PP Tahun 2023

Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Politik, dan Hukum, Zamzami Syafe'i, S.IP., M.Si.Selasa (21/11).di Aula Maroba Desa Ujung Karang (ft : Gunawan teropongpublik.co.id )

TEROPONGPUBLIK.CO.ID >><< Pada hari ini, dalam suasana penuh semangat, Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah secara resmi membuka kegiatan Pendidikan Dasar (Diksar) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) tahun 2023. Acara pembukaan ini diselenggarakan dengan khidmat di Aula Maroba Desa Ujung Karang, yang diresmikan oleh Penjabat Bupati Bengkulu Tengah, Dr. Heriyandi Roni, M.Si., melalui perwakilan Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Politik, dan Hukum, Zamzami Syafe'i, S.IP., M.Si.Selasa (21/11).

Kehadiran dalam acara ini juga diramaikan oleh perwakilan Forkopimda serta utusan Satpol PP Provinsi beserta sejumlah undangan penting lainnya.

Zamzami Syafe'i dalam sambutannya menyatakan apresiasi dan dukungan penuh dari Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah terhadap pelaksanaan Diklat Dasar Satpol PP. "Kegiatan ini menjadi tonggak penting dalam memenuhi syarat pengangkatan ke jabatan fungsional Satpol PP. Peran mereka tidak bisa diremehkan dalam mengawal kemajuan daerah, dan pelatihan ini merupakan langkah penting dalam meningkatkan kualitas serta kesiapan mereka dalam menghadapi dinamika yang ada," ujarnya dengan penuh keyakinan.

Diklat Dasar ini dijadwalkan berlangsung mulai dari tanggal 20 hingga 29 November 2023. Acara ini bertujuan untuk meningkatkan profesionalisme pegawai negeri sipil yang bertugas dalam penegakan peraturan daerah dan menjaga ketertiban serta ketentraman masyarakat.

Harapan besar ditujukan kepada seluruh peserta Diksar agar mengikuti kegiatan dengan penuh antusiasme, karena kesuksesan Diksar ini akan berdampak positif bagi masyarakat secara keseluruhan.

Dengan semangat yang membara, Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah berkomitmen untuk terus mendukung upaya-upaya peningkatan kualitas Satpol PP demi terwujudnya pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat.

Pewarta : Gunawan

Editing : Adi Saputra