Skip to main content

Pisah Sambut Kapolres Bengkulu Utara

BENGKULU UTARA.TEROPONGPUBLIK.CO.ID>><<Menindak lanjuti STR Kapolri beberapa waktu yang lalu tentang rotasi beberapa perwira tinggi dan beberapa perwira menengah Polri, Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Agung Wicaksono, M.Si, pagi ini Rabu (12/01) memimpin pelaksanaan serah terima jabatan (sertijab) lima pejabat utama Polda Bengkulu serta dua kapolres jajaran Polda Bengkulu.

Pelaksanaan Upacara sertijab yang Berlangsung di Aula Gedung Adem Polda Bengkulu tetap menerapkan prokes pandemi covid-19, Adapun sertijab digelar untuk tujuh orang pejabat yakni Karo Ops, Dir Intelkam, Dir Binmas, Kabid Kum, Kabiddokkes, Kapolres Bengkulu Utara, dan Kapolres Rejang Lebong yang dilanjutkan dengan kegiatan pengambilan sumpah dan janji PNS Polri yang disaksikan rohaniawan.

Usai pengambilan sumpah dan janji  AKBP Andy Pramudya Wardana, S.IK. kini menjabat Kapolres Bengkulu Utara menggantikan AKBP. Anton Setyo Hartanto, SIK, MH yang sebelumnya menjabat Kapolres Bengkulu Utara.

Jajaran Polres Bengkulu Utara melaksanakan penyambutan kedatangan Kapolres yang baru dilantik AKBP Andy Pramudya Wardana, S.IK beserta Ibu disambut langsung oleh Kapolres lama . AKBP. Anton Setyo Hartanto, SIK, MH di Mapolres Bengkulu Utara, Kamis (13/01/2022).

Kedatangan Polres Bengkulu Utara yang baru dilantik turut disambut langsung oleh Wakil Bupati Bengkulu Utara,

AKBP Anton Setyo Hartanto, S. IK, MH mantan Kapolres BU dan sekarang  menjabat sebagai Kabagdalpers Polda Riau.

AKBP Anton Setyo Hartanto, S. IK, MH mengucapkan terimakasihnya atas segala perhatian, bantuan, dukungan dan kerjasama yang telah diberikan. “Sebagai manusia biasa, saya tidak luput dari segala kekurangan, kekhilafan, dan kesalahan. Baik dalam hubungan organisasi, maupun dalam pergaulan sehari-hari. Untuk itu dari lubuk hati yang paling dalam saya beserta keluarga mohon maaf yang sebesar-besarnya dan saya harap silaturahmi terus berjalan dengan baik” ujar AKBP. Anton Setyo Hartanto, S. IK, MH.