Skip to main content

Pemkot Bengkulu Sangat Mulia Tamu

kunjungan safari dakwah, KH. Abdullah Gymnastiar.Poto Abans Toni teropongpublik.co.id.Minggu 27/11/2022

BENGKULU.TEROPONGPUBLIK.CO.ID >><< Selama berada di Kota Bengkulu dalam rangka kunjungan safari dakwah, KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) merasa sangat berkesan, terutama dari cara penyambutan pihak Pemerintah Kota Bengkulu yang sangat memuliakan tamu.

Selain itu, ia juga berkesan karena diluar dugaan ternyata masyarakat Kota Bengkulu sangat antusias. Ini disampaikan langsung oleh Aa gym saat diwawancarai usai melaksanakan olahraga sepeda santai, Minggu (27/11/22).

“Aa sangat senang ya, diluar dugaan ternyata masyarakat Kota Bengkulu sangat antusias. Juga sikap dari pemkot benar-benar menunjukkan akhlak memuliakan tamu. Itu membuat Aa sangat terkesan. Alhamdulillah Aa sangat bersyukur bisa hadir dan berterima kasih,” ujarnya.

Untuk diketahui, selama tiga hari berada di Bengkulu, Aa Gym diagendakan melakukan kajian tauhid di beberapa masjid di Kota Bengkulu. Diantaranya Masjid Agung At Taqwa, Masjid Raya Baitul Izzah, Masjid Muhajirin, Masjid Ummar Bin Khatab dan beberapa titik kajian lainnya.

Selain menyempatkan untuk silahturahmi dengan jajaran pemerintah di Berendo Kota Bengkulu, beliau juga meluangkan waktu untuk bersepeda santai dengan masyarakat Kota Bengkulu yang didampingi Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi.

Dari awal kedatangan, Sabtu 26/11/2022 Aa Gym beserta istri disambut antusias oleh masyarakat Kota Bengkulu, ini terlihat dari ramainya masyarakat yang datang mengikuti kajian-kajian yang beliau bawakan.

Poto:Abas Toni.Editor: Adi Saputra.