Skip to main content

Pengurus PWI Benteng di Lantik,Heriyandi Roni Akui Peran Pers Sangat Penting untuk Pembangunan

Pengurus PWI Benteng di Lantik,Heriyandi Roni Akui Peran Pers Sangat Penting untuk Pembangunan.Senin.(18/09/2023)(ft:: Rizon teropongpublik.co.id)

TEROPONGPUBLIK.CO.ID-Senin, 18 September 2023 - Pj Bupati Benteng, Heriandi Roni, menghadiri dan mengapresiasi acara pelantikan kepengurusan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bengkulu Tengah periode 2023-2026. Acara yang berlangsung meriah ini dihadiri oleh sejumlah wartawan terkemuka dan tokoh masyarakat.,Forkompinda,  Kepala OPD, Bawaslu, Pengurus PWI Provinsi serta tamu undangan lainya .

Dalam sambutannya, Pj Bupati Benteng, Heriandi Roni, mengungkapkan pentingnya peran media dalam mendukung pembangunan daerah. Ia menyatakan, "Media merupakan mitra penting dalam menyampaikan informasi, membangun kesadaran masyarakat, dan memberikan kontrol sosial. Saya berharap PWI Bengkulu Tengah terus menjaga independensinya dan berperan aktif dalam pembangunan daerah kita."

Pelantikan kepengurusan PWI Bengkulu Tengah tersebut diikuti oleh para anggota PWI, termasuk jurnalis dari berbagai media lokal. Dalam periode kepemimpinan yang baru ini,Harri Sutriansyah,diharapkan PWI Bengkulu Tengah dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi perkembangan jurnalisme dan informasi di daerah ini.

Penulis: Rizon
Editor: Adi Saputra