Skip to main content

Tinjau Lokasi Banjir, Kapolres Mukomuko Bagikan Bantuan

MUKOMUKO TEROPONGPUBLIK.CO.ID.>><<  Tinjau lokasi banjir di Dusun I dan II Desa Rawa Mulya SP7 Kecamatan XIV Koto, Kapolres Mukomuko Polda Bengkulu AKBP Witdiardi, S.IK, MH, pada hari Minggu pagi kemarin (19/09) didampingi Wakapolres dan beberapa Pejabat Polres Mukomuko melakukan pembagian bantuan.

“semoga bermanfaat dan dapat meringankan beban bagi saudara kita yang sedang terkena musibah” sampainya dalam kegiatan yang juga dihadiri oleh DANRAMIL 428-01 / MM, Kepala Dinas BPBD, dan Kepala Dinas DISPORA.

Selain pemberian bantuan sembako, dalam kesempatan ini kita juga menjalin sinergi antar instansi dalam rangka membangun posko bantuan serta dapur umum tambahnya.

Untuk diketahui sejak hari Sabtu (18/09/21), sebanyak 108 rumah warga di Desa Rawa Mulya kecamtan XIV Koto Kabupeten Mukomuko dilaporkan terendam banjir dengan 152 Kepala Keluarga yang terkena dampak banjir tersebut.

Sebagai bagian pencegahan dan penanganan pandemi covid-19, dalam kegiatan ini juga diberikan himbauan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan pungkasnya.