Skip to main content

Diguyur Hujan Deras, Bengkulu Kembali Banjir

Masjid Awaluddin Kelurahan sukamerindu,dilanda banjir, Senin 23/01/2023.(foto: Herdianson teropongpublik.co.id)

BENGKULU .TEROPONGPUBLIK.CO.ID- Hujan deras yang mengguyur Kota Bengkulu pada sore kemarin.Minggu.22/01/2023,mengakibatkan permukiman warga terendam banjir. Tinggi banjir mencapai satu meter lebih. Pantauan media teropongpublik.co.id. di RT 08, Kelurahan sukamerindu Kota Bengkulu,Siring yang berada di dekat permukiman meluap.

Warga pun mengeluhkan kondisi serupa tiap kali hujan turun dalam waktu lama. "Pokoknya setiap hujan lama rumah kami selalu kebanjiran, bahkan saat ini air mencapai satu meter lebih," ujar Darlisman saat lagi meninggikan barang - barang dirumahnya.Senin(23/01/2023).

Darlisman mengaku saat ini mereka hanya bisa pasrah. Seluruh perabotan rumahnya terendam air. Meski terendam banjir, warga bertahan di rumah masing-masing dengan harapan air segera surut.

"Kami berharap siring di dekat permukiman kami dikeruk agar banjir bisa sedikit teratasi,karena Siring yang ada di pemukiman rumah warga sudah begitu dangkal,dan harapan kami dari pihak yang menangani agar segera melakukan hal tersebut, ucap Darlisman.

Penulis: Herdianson

Editor:Adi Saputra.