Skip to main content

Tabligh Akbar HUT Provinsi Bengkulu Ke 54

Tabligh Akbar HUT provinsi Bengkulu ke 54.Dimasjid Baitul Izzah.Jumad 18/11/2022.Sumber Poto teropong publik

BENGKULU.TEROPONGPUBLIK.COMID-Dengan penuh antusias ribuan jamaah hadiri Tabligh Akbar dalam rangka Peringatan hari jadi Provinsi Bengkulu ke 54 tahun 2022. Acara yang digelar Pemerintah Provinsi Bengkulu di Masjid Baitul Izza.Jumad.18/11/2022.

Acara tersebut langsung di hadiri .Gubernur Bengkulu, Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu ,tokoh masyarakat, pejabat, ASN dilingkungan Pemprov Bengkulu, ibu-ibu anggota Majelis Taqlim, pelajar dan masyarakat umum dengan menghadirkan penceramah Ustadz Das'ad Latif.

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dalam sambutannya mengajak agar seluruh unsur masyarakat untuk terus meningkatkan silaturahmi, sehingga di usia ke 54 ini Provinsi Bengkulu akan terus maju mencapai masyarakat yang sejahtera. Pertumbuhan ekonomi Provinsi Bengkulu saat ini sudah melampaui rata-rata nasional. Dibidang keagamaan Provinsi Bengkulu akan berupaya menyempurnakan kembali Islamic Centre agar menjadi kebanggaan masyarakat Bengkulu.

Sementara itu Ust Das'ad Latif menyampaikan bahwa di usia ke 54 ini sudah banyak keberhasilan pembangunan yg telah dicapai Provinsi Bengkulu terutama pada masa kepemimpinan Bpk .Dr.H.Rohidin Mersyah . Karena itu Ustadz mengajak masyarakat Bengkulu untuk mendukung program-program unggulan Pemerintah Provinsi Bengkulu dengan tetap selalu mengingat kebesaran Allah SWT yang kuasa menghidupkan dan mematikan umat manusia seraya berdo'a semoga Allah selalu melimpahkan rahmatNya baik dari langit maupun bumi.

Ribuan Jamaah terlihat tertawa lepas ,saat ustadz Das'as Latif menyinggung tentang kehidupan di alam Akhirat,apalagi saat ustadz Das'as Latif menceritakan tentang kehidupan yang ada di alam surga dan neraka,Saat penghuni neraka bertanya kepada Malekat,"Malaikat !,kenapa anggota Dewan banyak di dalam surga ..?lalu Malekat menjawaba,"tenang mereka lagi dalam kegiatan Reses,,,,,!mendengarkan kata ustadz Das'as Latif dalam ceramah, semua jamaah tabligh Akbar tertawa terbaha -baha tak henti hentinya, Ustadz kocok asal Sulawesi Selatan emang sangat pintar membuat suasana yang begitu heboh dengan penu kebersamaan.

Diakhir acara dilanjutkan doa bersama.(AMG)